Reader Comments

Pakistan Studies

by Kata Cinta (2017-07-28)


Dogcart itu terbalik di selokan dan ditendang ke serpihan, dan tongkolnya pulang ke negara seberang. Baik adik perempuan maupun mempelai laki-laki saya tidak terluka, tapi masalah bagaimana cara sampai ke pesta kebun Niniwe, sekitar tiga mil jauhnya, terasa agak sulit dipecahkan; Sekali di sana, tentu saja kata kata galau, adik perempuanku akan dengan mudah menemukan seseorang untuk mengantarnya pulang. Saya kira Anda tidak akan peduli dengan pinjaman beberapa unta saya? Tanya si showman, dengan simpati yang humoris. Saya akan melakukannya, kata saudara perempuan saya, yang telah menunggang unta di Mesir, dan dia menolak keberatan dari pengantin pria, siapa yang tidak.

Dia memilih dua binatang yang paling tampan dan membiarkannya ditaburi dan dibuat sesempurna mungkin dalam waktu singkat, dan berangkat ke rumah Niniwe. Anda bisa membayangkan sensasi bahwa kafilah kecil tapi mengesankannya tercipta saat dia tiba di pintu aula. Seluruh pesta kebun berderak. Kakak perempuanku agak senang tergopoh-gopoh dari untanya, dan mempelai pria bersyukur bisa berebut turun dari tangannya. Kemudian Billy Doulton muda, dari Garda Dragoon, yang telah banyak berada di Aden dan mengira dia tahu bahasa camel terbalik, mengira dia akan pamer dengan membuat binatang-binatang itu berlutut dengan gaya ortodoks.

Sayangnya unta kata-kata perintah tidak sama di seluruh dunia; Unta-unta ini adalah unta Turkestan yang luar biasa, terbiasa menaiki teras belakang gunung yang berbatu, dan saat Doulton meneriaki mereka, mereka berjalan berdampingan menaiki tangga depan, menuju aula depan, dan menaiki tangga grand. Petugas sekolah Jerman itu bertemu mereka tepat di belokan koridor. Orang-orang Niniwe merawatnya dengan penuh perhatian selama kata kata romantis berminggu-minggu, dan ketika terakhir kali saya mendengar kabar dari mereka, dia cukup sehat untuk menyelesaikan tugasnya lagi, namun dokter tersebut mengatakan bahwa dia akan selalu menderita Hagenbeck.

Amblecope bangkit dari kursinya dan pindah ke bagian lain ruangan. Treddleford membuka kembali bukunya dan betah sekali lagi. Naga berwarna hijau naga, yang bercahaya, gelap, dan berwajah ular. Untuk setengah jam yang diberkati, dia menyirami dirinya sendiri dalam imajinasi oleh Aleppo-Gate gay, dan mendengarkan nyanyian nyanyian burung itu. Lalu dunia hari ini memanggilnya kembali; Sebuah halaman memanggilnya untuk berbicara dengan seorang teman di telepon.

Saat Treddleford hendak keluar dari ruangan ia menemui Amblecope, juga pingsan, dalam perjalanan ke ruang biliar, di mana, mungkin, ada sedikit cahaya yang kurang beruntung yang bisa diamankan dan dipegang dengan cepat untuk mendengarkan jumlah kehadirannya di Grand Prix, dengan ucapan selanjutnya di Newmarket dan kata kata motivasi Cambridgeshire. Amblecope dibuat seolah-olah akan pingsan lebih dulu, tapi kebanggaan yang baru lahir melonjak di dada Treddleford dan dia melambaikan tangannya kembali. Saya yakin saya lebih diutamakan, katanya dingin; Anda hanyalah klub Bore; saya adalah klub Liar.